Keep Our Dreams Alive, And We Will Survive "by:(@Michieyoo)ミシェル"

Rabu, 18 Juli 2012


 My  HighSchool Story
---------------------------------------------------

HEYY YOO..aku akan memulai dunia baru lagi.. dimana aku dan teman-temanku berseragam putih abu-abu.. #gayaaaAMAT 
aku pasti akan dihadapkan dengan berbagai masalah lainnya lagi dengan level lebih HARD.. aku yakin itu.. tapi aku harus kuat dan bisa melewati semua ini (yeaaah)...
kurasa karena ada masalah juga yang membuat cerita-cerita menjadi menarik.. kalo semuanya mulus mulus aja mungkin 
gak seru kali yaa... bahkan cerita dongeng pasti selalu ada ibu tiri yang jahat.. atau kakak tiri yang jahat...
bapak tiri yang jahat , nenek tiri yang jahat.. dan tiri tiri jahat lainnya (what the?)... mekipun selalu Happy ending...
... maka ini ceritaku.. ini dunia ku.. aku akan berbagi kisah hidupku untuk 
pembaca blog setiaku.. meski pembaca blog setiaku hanya satu *mungkin* hihihihi #mirisbangetidupgue..
semua itu akan dimulai tanggal 9 juli nanti... hari pertama MOS... aku akan menuliskan cerita seru di hidupku.. gak akan kulewatkan satu momen pun.. *to  be continued*....


=============================================================================


Well.. aku bingung harus mulai darimana.. aku sudah melewati masa2 di kerjain dimarahin.. yang kalian tau sendiri biasanya di sebut "MOS" atau sebutan lainnya.. yang pasti sekarang tulangku rasanya sudah patah semua.. seolah-olah habis di pukulin pake tongkat baseball.. tapi yang pasti gak ada kok acara penyiksaan fisik.. penyiksaan batin adaa.. hohoho.. super duper  diomelin gue selama seminggu.. sampe nangis-nangis pas pulang... tapi yasudahlah.. ada unsur keseruannya juga kok.. well... yang pasti gue cuma bisa nulis segini dulu soalnya otak gue udah gak bisa berfikir lagi.. gara-gara kecapean + pilek + batuk dan penyakit lainnya... huuuffftt.... jadi sekian dulu apdetannya... ntar kalo ada yang bener-bener seru gue apdet lagi kok.. tenang aja ya pembaca setiaa muahahahahaa.......
--------------------------------------------------------------------------------------------


#Wednesday 18 July 2012


well.. im just afraid... aku hanya takut... takut menjadi dewasa... takut untuk melangkah maju.. aku tidak menyangka bahwa aku yang mengalami perasaan ini.. ku kira semuanya akan baik-baik saja.. ku kira masuk SMA itu biasa... ternyata suatu yang sulit.. aku merasa takut untuk tidak bisa mengikuti pelajaran.. aku benar-benar tidak mempunya kepercayaan diri.. ehm sebenarnya gak gitu juga sih... aku seperti mempunyai banyak ke pribadian.. ada saatnya di mana gue bener-bener bisa pede... seriusan.. ada juga saat tiba-tiba karakter gue berubah jadi pendiam.. kadang karakter gue berubah jadi pemarah suka ngomel2.. kadang juga karakter gue jadi oramg yang suka bergalau ria.. dan sekarang karakter yang keluar adalah.. "si pesimis" dan "penakut" gue bener-bener merasa takut dan khawatir apa yang bakal terjadi selanjutnya... terkadang.. gue cuma butuh satu teman yang bisa membuat dunia gue benar-benar indah tanpa siapapun asalkan ada dia.. gue gak butuh teman yang lain asal ada satu orang saja yang bisa jadi temen gue kemana pun gue pergi.. terkadang.. gue kepengen punya doraemon atau makhluk khayalan lainnya yang bisa gue ajak ngobrol bercanda dan curhat.. yang bisa selalu ku peluk.. tapi sayangnya itu tak mungkin terjadi.. aku hanya bisa menangis sendirian.. dan mengeluarkan isi hati ku dan unek-unek ku di blog yang sepi ini.. blog ini lah yang bisa melegakan isi hatiku.. siap untuk ditulisi apapun tentang kehidupanku yang penuh dengan benang kusut... dengan ketikan dan tulisan aku bisa menuangkan apa yang ada di hati.. aku cukup bahagia.. sudah cukup kok... aku hanya perlu menghadapi hari esok....
------------------------------------------------------------------------------------------------



#Thursday 19 July 2012


well.. hari ini aku hanya ingin bercerita tentang teman baruku yang menurutku lumayan memiliki peran dalam hidupku.. dan juga memberikan kesan yang baik dalam hidupku.. kita sebut saja namanya tam-tam .. jadi pertama kali aku belum mengenalinya, dan menurut teman-temanku yang lain yang katanya mereka sudah "tau" tentang si tam-tam ini bilang dia ini anak yang jahat lah, manja lah, pilih teman lah.. yah aku sih belum bisa memutuskan bagaimana dia karena aku belum mengenalnya.. sampai pada hari ini aku sudah bisa dibilang lumayan deket padanya.. ku pikir dan sejauh ini aku menilai sih dia baik-baik saja.. tidak seperti yang di judge oleh temen-temen ku itu.. mungkin faktor sirik.. karena menurutku anaknya lumayan manis, imut, yah kalo di pilem-pilem kayak princess perfect gitu deh.. dia anak tunggal sih jadi apa aja mungkin memang prioritas untuk dia..... jujur sebelum kenal si tam-tam ini gue kenal emaknya duluan...  =_= percaya atau enggak gue baru nemu emak-emak, yang modelnya kayak emaknya si tam-tam. gak boong deh, pokoknya kocak abis deh seriusan...  pertama kali waktu daftar ulang di sekolah baru gue.. pas keluar ruangan emaknya si tam-tam langsung nyambut gue dengan uluran tangan (bukan mau minta-minta) tapi mau nyelametin gue sambil bilang "Michelle, selamaaaat yaa lulus test juga kamu ya.. nanti temenan sama tam-tam ya Michelle.." sumpah kocak abis ada emak-emak yang langsung buka pendaftaran jadi temen anaknya... gue sih manggut-manggut aja sambil kebingungan karena baru nemu emak-emak yang begitu... gue cuma bisa bilang " ehh.. iya tante makasih tante.. goke tante.." sampe pada akhirnya gue akrab juga sama anaknya sekaligus sama emaknya.. gokil abis dah.. kalo kerumahnya si tam-tam tuh ya kaga pernah sepi.... emaknya ngoceeh mulu jadi gue bisa bayangin meski si tam-tam anak tunggal rumahnya gak bakal sepi... asik dah pokoknya.. gue jadi kangen emak gue yang jauh disana :')  emak gue juga gak kalah gokil kok kadang suka ganti lirik lagu sendiri.. suka ngaransemen nada nya sendiri... kocak juga lah emak gue.. kangen sama ocehan yang nyuruh gue cuci piring.. sama sering nyuruh gue masak nasi.. sama ngangkat jemuran.. sungguh bahagia jika aku bisa memeluk ibu ku lagi... i really miss you mom... and for my dad.. He is the best advisor.. nasehatnya selalu melekat dihati #ini sebenernya gue curhat apa sih.. jadi ngaco ngaur ngalurngidur gitu.. oke lah sekian terimakamsin... 
---------------------------------------------------------------------------------------------------


#Friday 20 July 2012


Well.... nothing special for today.... just HOLIDAY .............


-------------------------------------------------------------------------------------------------------







#Monday 23 July 2012


ketika aku hanya merasa bosan berada di dalam sebuah ruangan yang di huni sekitar puluhan orang yang tak begitu ku kenal.. mungkin masih asing.. masih aneh.. dan aku hanya berharap akan ada sesuatu yang seru bakalan terjadi...apapun itu .. apapun yang bisa menghilangkan rasa "bosan sampai ingin mati" hahaha lebay ya... maksudnya, aku tidak benar-benar ingin mati.. tapi rasa bosannya seolah-olah seperti itu... aku benar-benar payah dalam mencari atau menciptakan kebahagiaan ku sendiri.. setidaknya aku ingin berfantasi sendiri di dalam kelas.. (maksud ku tidur) tapi bukan tempat yang tepat untuk tidur  memang.. aku selalu merasa terganggu.. dan pada akhirnya aku hanya bisa duduk termenung membayangkan seandainya tiba-tiba muncul Tinkerbell atau Peter pan untuk menjemputku aku sudah siap dan tinggal berangkat.. tapi kemana mereka.. cahayanya pun tak terlihat.. huh... u know what i mean.. what a boring day.................


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


#Wednesday 25 July 2012


Gimana ya.. gue cuma lagi merasa kecewa aja.. perasaan kecewa nya itu gara-gara orang yang selama ini gue anggap penting lah ya.. yang gue anggap udah kayak sodara sendiri gitu... tapi bisa-bisa nya melakukan hal yang menurut gue sih "BODOH" dan gue ngerti kadar otaknya emang rada-rada.. dia lebih menggunakan perasaan.. gak make "OTAK" makanya jadi lah mengecewakan dan tidak memikirkan perasaan gue.. kadang gue benci kata "BESTFRIEND" karena BESTFRIEND lah yang paling sering mengecewakan... emang sih ada kalimat yang bilang "semakin dekat kita dengan seseorang semakin besar peluang orang tersebut untuk membuat kita hancur" jadi guys.... jangan salah pilih teman ya :)   dan juga.. jadilah teman yang baik... kalau ada sesuatu.. omongin aja langsung sama orang yang bersangkutan.. gak perlu ngomongin di belakang dan membuat semuanya jadi berantakan dan tambah besar masalah.. mungkin konsep nya "curhat" tapi lama-lama konsepnya bisa menjadi "menjelek-jelekan" orang.. yang ujung-ujungnya namanya GOSSIP... semua bisa kok di selesaikan dengan baik-baik.. ngomong aja bisa kan.. biar gak ada salah paham... i'm just telling you guys... karena luka  hati gak akan pernah bisa hilang.. bisa sembuh sih.. tapi bakalan ada terus bekas lukanya...


----------------------------------------------------------------------------------------------


#Thursday 26 July 2012


Kadang gue berusaha jadi anggun.. gue berusaha jadi anak kalem.. kenapa? karena sepertinya mereka lebih banyak di senangi.. dan tidak terlalu banyak mengambil resiko.. gak seperti gue yang banyak ngomong.. tapi gue gak bisa.. udah berapa hari gue mencoba untuk jadi pendiam dan "cool" gak bisa.. pertama kali melangkah ke kelas gue terlalu merasa bahagia bertemu teman-teman dan selalu ingin menyapa mereka.. gue gak rela kalo pagi-pagi cuma ngasih mereka senyuman terus masuk ke dalam duduk manis dan diam... GAK BISAAA.. gue itu biasanya kalo pagi-pagi dateng.. gue sapa orang yangpertama gue lihat hari itu... misalnya "PAGIIII..." "HAIIII" meskipun ekspresi mereka geli-geli najong gitu tapi toh mereka tersenyum juga meskipun dengan tampang yang menggambarkan "freak banget nih orang" tapi gapapa.. gue punya kepuasan sendiri dalam hati.. huhh.. gue terlalu takut memikirkan apa yang orang pikirkan tentang gue... gue harus belajar menepis semua pikiran negatif itu... 



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar