Keep Our Dreams Alive, And We Will Survive "by:(@Michieyoo)ミシェル"

Kamis, 05 Juli 2012

Ribka Sukandar Inem Soebardjo si ImOeT ceeLaLuwh Unyu UnYu GiMAANnaaH gEToh...
====================================================================



Gue punya temen.. nama aslinya tuh Ribka Sukandar... cuma judulnya aja gue lebay-in dikit.. DIKIT kok...... terus dia bilang dia pengen gue nulis tentang dia di blog nista gue ini... udah blog yang kaga ada pembaca begini.. mau pula dia nyuruh gue tulisin... aduhh ribkong ribkong (Ribka KingKong). jadi dia seorang anak perempuan yang dilahirkan sebagai anak laki-laki... engga deng becanda..... dia ASLI MURNI HALAL perempuan beneran... cuma emang rada sangar dikit.. tapi itu kelebihannya.. kesangarannya itu dapat membuat hantu-hantu kelaparan (?) maksud gue jadi kalo gue dan temen-temen gue yang lain jalan bareng sama dia dikira bodyguard.. jadi gabakal ada yang ganggu.. (oke ini 100 persen mengarang indah). abis gue bingung mau ceritain apa tentang dia... bentar gue mikir dulu... oke GUE BINGUNG.... pertama yang selewat di otak gue aja ya... dia itu bertubuh kecil dan bantet #iniradanyesekyak? meski bantet bantet begitu... dia punya hati yang baik sekali.. diliat emang mukanya sangar.. tapi kalo di poles juga mukanya bisa semanis madu.. semua orang cantik.. lagian cantik itu realtif.. yang terpenting adalah... dia itu punya hati yang berjiwa besar... dan punya hati yang tulus ke semua orang.. gue udah mengamati dan cukup mengenal siapa Ribka... kadang ada orang yang bersikap jahat atau licik padanya.. dia tetap mau tersenyum dan tertawa.. dia punya hati yang bener-bener baik.. beneran loh.... kalo lo lo pada ketemu dia.. dan minta tolong sama dia.. saat lagi susah dia pasti akan selalu mau nolongin... dia orang yang gak pelit sama sekali.. dia mudah menolong.. #JANGANTERBANGLURIBKA... MUAHAHAHAHAHAHAA..... enggak serius memang begitulah dia.. meski kadang dia kalo ngomong suka gak jelas.. kayak ibu-ibu dagan sayur... dia jug punya "KETAWA YANG MENGGELEGAR" ibaratkan dari PAPUA NUGINI ke sebelah GARUT nyampe dah tuh suaranya kalo lagi ngakak... Gue suka merasa kalo dulu emaknya ngidam TOA pas lahiran dia... hadeehhh... LUPAKAN.... gue cuma pengen bilang dia juga temen yang setia.... dia juga gokil dan sedikit miring.. #apanya yang miring itu tergantung pembaca... hoohoohhohooh.. yang pasti.... kalo ketemu dia.. kasih kerupuk emping aja pasti dia mau joget (?) ohiya dia juga PENGGEMAR ADDICTED nya SUPER JUNIOR.. sehingg setiap ada apdetan dia suka nongkong di resinda cuma buat donlot video atau cuma buat browsing foto-fotonya oppa YESUNG.. (dia suka teriak-teriak sendiri kalo denger nama yesung) .... yah pokoknya ELF banget dweehhh.... yah begitulah... dia juga rajin menabung dan membantu ibu membersihkan tempat tidurnya.. sekian terimakaseh... #THE END


*Gue yakin abis baca blog begini .. gue di panggang langsung.. dijadiin sate babat*
========================================================================

*Gue Berikan Sedikit Cuplikan Foto buat par pemirsa meskipun pemirsanya udah pada pulang*




#Ini Ribka saat mint di editin sama gue.. bersama pujaan hatinya... pujaan hati yaang jauh disonoo...


#Ini saat bersama ku.. #EAAAAAAAAAAAAAK

# Ini LAH DIA.. jreng jreng *suara piano* RIBKA SUKANDAR BIN AJAIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar