Keep Our Dreams Alive, And We Will Survive "by:(@Michieyoo)ミシェル"

Senin, 02 Juli 2012


 Dear : PatricXXX  (Pembaca Setia 1)

Gue tau pembaca setia gue ini lagi mantengin blog gue... nungguin apdetan baru.. terus senyum-senyum sendiri bacain blog gue.. terus dia pasti terus membaca kata demi kata.. terus aja dia baca.. dia pasti menunggu kalimat-kalimat yang seru yang bakal guee tulis.. meskipun gue sengaja buat nih kalimat tambah panjang dan gak ada intinya sama sekali... terus aja dia baca sampe nunggu kapan berakhirnya ni tulisan... eaaaak eaaaaak terus dibaca lagi dibaca lagii dan lagiii... terus gue ngerasa ini udah malem dan THE END.. selesai.. ah jangan kecewa gue gak sejahat itu nge gantung tulisan.. ihihihihi.. gue cuma pengen menyapa pembaca setia gue ini aja ^^ karena pembaca setia gue ini membuat gue semangat untuk menulis lagi.. (jangan terbang lo!!) huahaha... yaah mungkin blog ini hanya sampah menurut gue.. dan hampir pengen gue musnnahkan.. sampe ada yang bilang dia tertarik sama blog gue, dan seneng bacanya... rasanya tuh gue terbang kayak iklan kopi yang bisa terbang naik ikan duyung ke awan-awan terus kayak iklan sprite bisa berenang di padang pasir.. terus iklan coca cola yang bisa keluar air dari mesin pembelian minuman.. teruss kayak iklan beblac sama ikllan oreo nya Afika #KORBANIKLAN...... oke pada intinya gue pengen ngucapin Arigatou yang artinya "awas anjing galak" , Kamsamnida yang artinya "Dilarang mengupil di tempat umum" dan Thankyou very much yang artinya "awas lanti basah" buat pembaca blog setia gueh T___________T *tangisanbahagiabesertaingus-ingusnya* kita sebut saja nama  pembaca blog setia pertama gue ini si PatricXXX... yang suka ngerusuh di chatbox gueeehhhh, dan gue saranin jangan pernah mau tau isi otaknya apalagi sampe nge bedah otaknya..karena isi otaknya hanya anak 17 tahun menyerong yang boleh tau.... oke ... sekian dari saya Arigatou gozaimasu... malam malam minum susu... jreeeng.. abis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar