Keep Our Dreams Alive, And We Will Survive "by:(@Michieyoo)ミシェル"

Senin, 02 Juli 2012


                     About Love ?


Aduh... gimana ya sebenernya gue gak mau nge galau... tapi kalo ngomongin about "LOVE" rasanya gue pengen muntah (?). bukannya apa-apa... soalnya kalo misalnya ada yang nanya.. "Chelle.. udah punya pacar belum?" biasanya perut gue langsung keram.. bukanya apa-apa ternyata gue belum sarapan #PLAKK... biasanya kalo ada yang nanya gitu.. temen sekelas gue yang mentalnya rada sedikit sadis dan kalo ngomong suka gak memikirkan perasaan orang lain nyeletuk gini "wuiihh gausah ditanya deh si Chelle... Dia udah jomblo akut dari lahir" gue pengen nampol temen gue ini, tapi dia bener juga... pengen terima kalimat itu tapi rada nyesek juga... hadoooh.. yah jadi gue cuma bisa ngeles aja sambil bilang "No..no..no gue single .. bukan jomblo" kan rada elit dikit.. soalnya gue pernah baca kalimat begini "Jomblo itu nasib.. Single itu prinsip" nah gua lupa baca kalimat itu dimana.. kalo gak salah pas gue lagi ngamen tuh (enggak ih cantik-cantik masa ngamen.. gk lepel lahyeee).. yah gue cuma mau sedikit curhat aja sih sebenernya kenapa orang suka bingung kalau gue belum pernah pacaran. mereka menyimpulkan itu antara gara-gara gue gak "gahuls" apa gara-gara "Gak laku" (TOMAT KALE LAKU) sebel gue kalo ada orang nyeltuk gitu " chelle belom pernah pacaran yaa?? wah gak lakuu yaa?? MUAHHAHAHAHA" untung waktu itu gak ada kaos kaki bolong .. kalo gak habis tuh orang... huh... jadi gue itu bukannya gak GAHOLS atau GALAKU.. emang udah kayak apaan aja gue... kadang aja gue mikir apa bagusnya pacaran itu.. apa seru nya.. perasaan selama ini hidup gue fine fine aja tanpa ada pacaran atau apa.. cuma gue sering cuci mata kalo ada yang cakep-cakep gitu kan gak apa-apa, toh gue juga manusia punya rasa punya hati sama jantung.. tapi kalo buat pacaran gue gak tertarik.. ALESANNYA ??! simpel kok.. kalo gue pacaran .. terus pacar gue ini ganteng banget terus pinter terus apalah itu, terus idaman semua perempuan.. nanti gue gak bisa deket sama cowo-cowo ganteng yang lainnya *dilemparin sendal swalloow*.. kan biasanya kalo pacaran harus sama pacarnyaaaa mulu.. gak boleh lirik yang lain, harus smsan sama dia doang lah..ini lah.. itu lah OH MAI GAWD.. kan gak seru banget hidup lo.. awalnya aja bilang "ihh dia itu perhatian lhoo.. dia itu sayang sama gue" <--- KALIMAT INI SELALU BIKIN GUE PENGEN MUNTAH. sekian. ntar abis itu bosen.. putus.. ah gila buang waktu banget sih... makanya pacaran di bawah umur itu sebenernya belum boleh + gak penting.. karena pacaran itu kan "jenjang sebelum nikah" (menurut buku yg gw baca) ... okelah dibalik semua yang gue sebutin di atas.. gue  ngerasa lebih nyaman aja kalo bisa berteman dengan siapa aja tanpa merasa "DIMILIKI" oleh siapa pun.. maksudnya itu gue kasih contoh percakapan temen-temen gue:

A (cowo) : Eh.. itu cewe cantik banget yaa.. siapa sih namanya
B (gender gajelas) : itu namanya si  "qwerty" (namanya ngasal.. gue pencet berdasarkan urutan keyboard) kenapa emangnya ? naksir ya lu?
A: iya nih kayaknya .. cantik bener abisnya kayak patung liberty (?)
B: ah jangan deh jangan naksir sama dia... dia kan "CEWEK NYA SI" Usop... (maap tokohnya gak elit)
A: yaah "UDAH ADA YANG PUNYA" ya... 
B: iya sob.. mending sama gue aja *kedipin mata*
A: yuk mari... #dan akhirnya si  A dan si B hidup bahagia sebagai pasangan maho.. THE END.. 

PERHATIKAAAN PERCAKAPN TOLOL ITU... entah kenapa pengen banget gue nyeletuk.. "iya itu udah ada yang punya.. beli aja sono di mini market terdekat.. masih banyak stok kok" .... see?? emangnya udah kayak apaan aja "ADA YANG PUNYA" apa lah maksudnya itu... gak seru kali hidup kayak gitu... kan pertemanan dengan yang lainnya itu terbatas.. dan lagi gue gak nyaman kalo ada yang nanya "Kamu mau gak jadi pacar aku" BERNI BAYAR BERPA LO.. udah bener-bener kayak dagang tomat ini mah... apalagi kalo denger cerita temen gue yang suka bilang gini "Eh tau gak seeh.. gue baru jadian kemareeen.. teroos dia etooh bilang geneeh (tokoh kali ini abis operasi lidah) 'Eh kamu mau gak jadi pacar aku.. aku janji deh gak bakalan nyakitin kamooh.. terus aku bakalan ngebahagiain kamoooh' teroos yah akoo terimaa aja dweeehh" setelah denger cerita itu gue udah terkapar di lantai sangking pengen muntahnya... liat aja gombalan sial itu .. "Aku gak bakal nyakitin kamu.. aku bakal nge bahagiain kamu" BESOK NYA.. jreng jreng.. temen gue yang cewe ini nangis... "HWUAAAAAAAA aku diputusiiiiin" mampus lo...  bahagia kan sekarang??? lagian plis deh.... "aku gak bakal nyakitin kamu"' pas mutusin kayaknya janji itu udah gak berlaku lagi... lempar aje pake petasan.. najong kali denger kalimat kayak gitu .. apa lagi kalo ada yang ngomong kayak gitu ke gue.. langsung gue blocking aja dari hidup gue.. iuwwwh... apalagi kalo pacarannya udah berasa kayak suami istri.. terus tingkahnya jadi jaim + kayak orang dewasa gitu ADOOOH males gue liatnya.. mending kayak gue aja masih seneng main ayunan.. masih seneng guling-gulingan.. masih seneng joget-joget sambil kentut.. aduh bahagia banget gue kalo bisa jadi kecil lagi... temen-temen SD gue yang dulu cupu cupu terus kocak gokil.. sekaran ngomonginnya lope lope mulu aduh sedih bener gue liatnya.. tapi gak apa-apa lah.. setidaknya Tuhan mengerti bahwa gue butuh temen diatas abnormal... jadi dia menganugerahkan temen-temen yang bisa gue ajak ngebocah bareng.. 

jadi pada intinya itu ya.. daripada ngabisin waktu buat pacaran... mending cari temen aja dulu sebanyak-banyak nya.. kan lebih enak punya "TEMEN" dimana-mana daripada punya "MANTAN" dimana mana.. halaah.. apa banget lah itu... yah pokoknya prinsip gue itu lah yang bisa bikin gue tetep SINGLE and very happy sampe sekarang... single gak seburuk itu kok..Gue bisa deket sama semua cowo-cowo ganteng dan jadi sahabat/temen mereka itu anugrah banget MUAHAHAHAHAHHA *ketawa joker*.. jadi gue udah punya banyak gambaran tentang jenis-jenis cowo ganteng beserta sifat-sifatnya hohoho... dan lagi gue jadi punya banyak gambaran tentang sifat-sifat manusia yang unik-unik.... So intinya lagi... say no to drugs and NO SMOKING... because if you berani-berani smoking di depan muka ai.. hati-hati aja.. ai selalu bawa sendal swallow buat nampol yu... sekian terimakaseeeh..

1 komentar:

  1. hahaha.. setuju soal pacaaran apalagi cuci mata ci. kalau pacaran sih jujur aku pernah nembak orang tapi untung ditolak, jadinya ga ngerasa sakit sesakit diputusin (?) joget-joget sambil kentut? bah.. aku mah kapan aja apalagi kalo suasananya lagi hening, mantap tuh kalo kentut gede-gede wkwkwk...

    BalasHapus