Keep Our Dreams Alive, And We Will Survive "by:(@Michieyoo)ミシェル"

Jumat, 23 November 2012

Pelangi Kata Flash Fiction #2


Knowing You, Meeting You, and
FALL


(Karya Michieyo)




(Knowing you, meeting you, falling in love with you = Out of my control.)

Hey.. Aku takut pada cinta… kau datang di hidupku lalu seolah memasang perangkap, dan aku terkena jeratanmu.. ah… terpaksa aku jatuh cinta padamu.. terkadang ada rasa ingin mendekapmu. Hangat..aku hanya sanggup membayangkan. Tapi dia datang lalu menangis dan kau mendekapnya.. Aku iri…
Awalnya kebahagiaan diriku adalah ketika aku bertemu dengan orang sepertimu yang bisa membangkitkan semangatku, yang membuat hidupku berarti, ketika kekuatan itu berada pada senyummu dan pada setiap kata yang terucap. Tapi ketika kata yang kau ucap tentang dia, aku sedih. Ketika senyummu itu juga kau berikan padanya aku pun rapuh, hancur berkeping-keping. Sanggupkah aku menahan perih yang menumpuk hari demi hari.  Akhirnya aku mengerti… “Perihku itu kau….”
 “Eh tau nggak, ternyata dia juga suka padaku, thanks ya udah membantu perjalanan cintaku, aku yakin dia benar-benar cinta sejatiku. Aku bahagia sekali punya sahabat sepertimu… aku harap kita bisa bersahabat selamanya hehehe..”  Dan…Bahagiamu itu Aku..
Terkadang memang aku berada dalam kata yang kau sebutkan sebagai “sahabat selamanya” terkadang kata ‘selamanya’ tidak terlalu menyengankan bahkan menyakitkan.. terkadang kau sebut aku pembawa keberuntungan, terkadang kau sebut aku adalah kebahagiaanmu, terkadang kau sebut aku menyenangkan, lucu, dan saat itulah aku mengerti bahwa Kau adalah rasa yang tak mampu kubaca.. ternyata aku tak mengerti apa arti dari semua kata untukku itu… ternyata aku salah.. 

===================================================================




Poem from Pelangi Kata:



Kulepas paksa kau jerat erat
Kudekap hangat kau melekat

Perihku itu Kau
Bahagiamu itu Aku

Aku adalah kata yang kau tulis
Dan Kau adalah rasa yang tak mampu kubaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar