Keep Our Dreams Alive, And We Will Survive "by:(@Michieyoo)ミシェル"

Selasa, 26 Februari 2013

#curcol


HELP MEH!!
Seandainya ada shortcut untuk cepat melupakan seseorang yang kau suka, percayalah dunia akan terasa lebih indah. Mungkin. (!#@$!#%#%&^!@^&^#$*) atau ada teknik lain seperti seandainya menjedotkan kepala ke tembok juga bisa melupakan orang yang kau suka. Meski waktu kecil aku sering melakukannya, tapi bukan untuk melupakan orang yang ku suka, tapi supaya dibolehkan bermain di luar rumah. Tapi sekarang berbeda, aku benar-benar ingin menjedotkan kepalaku ke tembok untuk melupakan orang yang kusuka!!! CUKUP. Aku harus menyibukkan diriku dengan kegiatan apapun supaya bayangan Dia yang tidak sopan yang terus menggangguku itu akan hilang. Aku benar-benar harus menyibukkan diriku!! Karena jika Aku hanya diam sekitar 1 detik saja, bayangan wajahnya dan semua hal tentang Dia akan meresap dan memasuki pikiranku dalam sekejap, ahh lama-lama Aku bisa gila. Maka dari itu Aku harus menyibukkan dan takkan ku biarkan 1 detik pun Dia masuk ke otakku lagi!! Sudah cukup Aku membuang waktu hanya untuk memikirkan dirinya meski padahal Dia sendiri takkan mungkin memikirkanku. Meski hanya dengan kegiatan kecil seperti bernyanyi, mungkin akan menyibukkan pikiranku dengan lirik-liriknya, tapi terkadang ada lagu yang mengingatkanku padanya lagi. Huh mengapa disetiap hal rasanya seperti ada dirinya. Tolong lah jangan melekat padaku terussssss!!! HUFF….. Aku harus cari cara yang lebih ampuh!! Aku akan berusahaaa sekuat tenaga... lupakaaaaann!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar