Keep Our Dreams Alive, And We Will Survive "by:(@Michieyoo)ミシェル"

Jumat, 07 September 2012

I Miss My Mom


Ketika terkadang aku melihat seorang anak yang tampaknya sedang jalan-jalan sore sambil menggandeng tangan ibunya.. aku merasa rindu.. beberapa waktu kemudian saat pulang sekolah, dan sesampainya di rumah, Ibu nya pun sudah menyambut dengan senyuman dan pelukan hangat.. aku pun teringat ibuku lagi, memeluknya adalah momen dimana seluruh kelelahan seharian yang penuh kesuntukan di sekolah akan lenyap seketika saat bertemu Ibu dan memeluknya.. saat aku bilang 'Mam.. aku capek" dia tersenyum dan dengan lembut "Mama ambilin nasi ya..." dia tau aku adalah anak yang malas ngambil makanan sendiri apalagi setelah pulang sekolah.. gak heran kalau aku sangat kurus.. #menyedihkan.... dan saat seorang Ibu bercanda dengan anaknya.. aku nyaris menangis.. aku sedih.. kenapa ibuku begitu jauh.. aku terlalu rindu, tak sanggup hati ini untuk mengingat semuanya aku terlalu lelah untuk menangis.. aku merindukan ibuku yang jauh disana... aku terlus memluk boneka ku.. berharap saat terbangun aku bisa melihat wajah Ibuku.. mendengar omelannya lagi, mendengar tawanya lagi, mendengar candanya lagi.. aku terlalu sedih.. terlalu sedih dan akhirnya hanya bisa terlelap dibalut selimut dengan air mata yang tak sanggup untuk keluar lagi.. terlalu lelah untuk menangis dan akhirnya hanya bisa tertidur... dan berharap... I Really Miss You Mom...

1 komentar:

  1. Aku terharu L
    Kamu anak yg baik,aku pernah melihatmu seketika kamu ayah kamu dan adik kamu berjalan untuk menghabiskan malam minggu di suatu Mall karawang (Ramayana) .
    Di situ aku bisa melihat bahwa keluargamu sangat sangatlah penuh dgn kasih sayang.
    Sang ayah menunjukan kasih sayang kpd 2 anaknya itu sangatlah menyentuh bagiku.
    Aku juga tau bahkan ibu kamu juga sangat menyayangimu ia merindukan keluarga'a yg ada di sini,ibu adalah tempat nyambung kita,krna bagi aku aku ibu adalah tmpat dmna keluh kesah bisa di mengerti.
    Michelle kamu anak yg baik
    Keluarga kamu sangatlah menyentuh

    BalasHapus