Keep Our Dreams Alive, And We Will Survive "by:(@Michieyoo)ミシェル"

Senin, 13 Agustus 2012

Forever Alone


Disinilah aku.. duduk termenung di daun jendela..
menikmati alunan musik akustik dengan suara yang begitu merdu
menikmati angin yang meresap melalui pori-pori jendela..
tak kuat lagi untuk memikirkan apapun saat ini
hanya merasa kecewa.. sedih ..
tak sanggup dan tak mau memikirkan apa yang salah..
apa yang salah denganku atau dengan semua orang
bagian diriku yang sangat ingin menangis ..
tertahan oleh mata yang enggan mengeluarkan setetes air mata
heran ... mungkin rasa sakit yang terasa di hati terlalu menyakitkan
terlalu menyakitkan untuk ditangisi lagi..
aku sudah tak perduli lagi.. tak perduli mereka mau apa
mau berkata apapun tentang diriku..
aku hanya terlalu nyaman di tempatku sekarang..
aku akan berfantasi sendiri memikirkan hal yang indah
tanpa siapapun.. aku tak perlu siapa pun untuk berbahagia..
aku hanya ingin sendiri..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar